Klinik Immoderma Andalkan DNA Ikan Salmon

Kesadaran kaum wanita terhadap perawatan kulit atau kecantikan dengan berbagai cara akhir-akhir ini menjadi salah satu sebab tumbuh kembangnya bisnis estetika atau bisnis kecantikan di kota Semarang.

Salah satu klinik kecantikan yang baru hadir adalah Immoderma Skinclinic yang beralamat di Jangli Raya No.202 B Candisari Kota Semarang. Klinik yang belum setahun beroperasi Ini sudah memiliki ratusan pelanggan treatment dan produk untuk perawatan wajah dan kulit.

“Potensinya bisnisnya besar dan semakin bagus. Karena orang sadar dengan kecantikan dan kesehatan kulit serta wajah bahkan bagian kewanitaan,” ujar Shinta Rachmawati, owner Immoderma Semarang.

Shinta mengatakan bahwa dalam memberikan pelayanan perawatan kulit, Immoderma banyak menggunakan treatment atau teknologi asal Korea dibandingkan Amerika. Menurutnya, kulit wanita Indonesia tidak jauh berbeda dengan kulit wanita Korea. Sehingga dalam penggunaan teknologi Korea lebih tidak menimbulkan efek kulit memerah.

“Untuk memberikan pelayanan perawatan, Immoderma menawarkan perawatan dari ujung kaki sampai ujung rambut, dengan konsep one stop service hingga berbagai macam teknologi perawatan termasuk yang terbaru adalah perawatan kulit wajah dengan DNA ikan salmon yang baru pertama kali ada di Semarang,” tambahnya.

Dokter ahli estetika Immoderma Skinclinic Semarang, Dr Ayuningtyas Utami menjelaskan bahwa DNA ikan salmon memiliki kadar regenarasi yang aman bagi tubuh. Menjadi alternatif bagi yang memperhatikan perawatan yang lebih natural.

“Stemcell itu ada dua ditempat kami, pakai DNA ikan salmon dan DNA manusia. Jadi kami tawarkan pada konsumen pilihan itu,” katanya.

Pilihan stemcell DNA ikan salmon dipilih lebih pada faktor kehalalan. Lantaran pemanfaatan stemcell DNA manusia dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) belum ada fatwa keputusan halalnya.

“DNA salmon akan bekerja alamiah dari dalam tubuh dalam meregenerasi kerusakan kulit,” katanya.

Kandungan utama ekstrak DNA ikan salmon menurutnya akan merangsang sel kulit dari dalam tubuh, memperbaiki perbaikan sel kulit mati. Perbaikan ini akan berjalan sendiri secara alamiah.

“Orang sekarang mencari tanpa ketergantungan perawatan, sehingga stemcell DNA salmon menjadi pilihannya karena meregenerasi sendiri dari dalam tubuh,” jelasnya.

Karena itu, kata Ayuningtyas, teknik DNA salmon lebih bekerja sebagai anti aging. Sangat cocok bagi yang memiliki keluhan bekas luka, paparan radikal bebas, serta kulit rusak bekas merkuri. Hasilnya membuat kulit lebih glowing, segar dan cerah karena regenarasi kolagen.

Selain perawatan teknik DNA Salmon, ada juga melayani facial wajah, signature green tea facial, black ultimate theraphy, renew rejuvinating system, mesocell optima rejuv, korean detox system, dan lainnya. Biaya perawatan mulai dari Rp130 ribu sampai Rp200 ribu. Diskon 30 persen bagi member dan diskon 33 persen bagi peserta BPJS.

“Kami juga sedang mengembangkan teknik plasma teknologi Jepang, jadi gak usah tanam benang, plasma dari tubuh sendiri. Alatnya bukan injeksi tapi seperti laser,” katanya. (prast/biz/sgt)

Artikel ini telah terbit di jatengpos.co.id. Klik disini untuk mengunjungi artikel aslinya.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *